Sabtu, 08 Maret 2008

special to ORANG ASING


Semoga keselamatan dan rahmat Allah senantiasa terlimpah untukmu,


Apa kabar orang asing?

Saat ini kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, entah kapan ini akan berakhir...

Bagaimana aku harus memanggil namamu... apa kita pernah bertemu sebelumnya? ataukah engkau benar-benar orang asing bagiku?

Orang asing..

Terkadang aku berharap agar aku segera bertemu denganmu, namun segera kuurungkan karena aku belum siap menjumpaimu...


Ku berharap kau adalah yang paling "sempurna",

selalu ada senyum dalam lengkung bibirmu...

selalu hadir ketegasan dalam kasihsayangmu...

dan kaulah pemimpim keluargaku...



Apakah harapku terlalu berlebihan??? Apakah aku seorang pemimpi sejati???

Semoga aku akan teguh di sini, karena rasa jemu hampir-hampir membunuhku...

Lihatlah betapa sulitnya ku menjaga hati ini di tengah lalu-lalang kafilah pencuri hati...

Semoga nanti aku akan mencintaimu sepenuh hatiku, semoga Allah ridho terhadap kita...

ya, nanti ketika Allah telah mempertemukan kita... menjadikan kita kekasih yang selalu bersama, di dunia hingga akhirat nanti.



Sampai jumpa di hari yang telah ditetapkanNya...

Semoga kita adalah pasangan yang paling dirahmatiNya...amiin, yaa Robbal'alamin...

4 komentar:

magic_280690 mengatakan...

AMIIN mga2 bertemu ma orang asing yg diharapkan trus bisa menjalin kisah indah yg slalu diharapkan ma semua orang....!!!!!1

niq stivkona mengatakan...

ouwwwwwwwwww,kira2 udah ada pandangan belum tentang"orang asing"yang u maksud?
tar if dah ketemu n jadi walimahan,q jangan lupa dinudang yyyyy

d3e_dEe mengatakan...

amin....
puisi yang indah banget, curahan hati yang tulus...

Anonim mengatakan...

Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.

Khalifah 'Ali